Kontra Pajak yang Adil

Pajak yang adil adalah proposal reformasi pajak yang pertama kali diperkenalkan pada 14 Juli 1999. Di bawah undang-undang pajak baru ini, semua pajak federal akan diganti dengan satu pajak tunggal atas

penjualan eceran. Tarif pajak ini akan menjadi 23% dari total pembayaran yang dilakukan. (Misalnya, untuk setiap $100 yang dibelanjakan, Anda akan membayar pajak sebesar $23). Ini setara dengan pajak

penjualan tradisional 30%. Saya telah meneliti topik ini dan menemukan ada lebih banyak aspek negatif daripada positif.

Di bawah pajak penghasilan saat ini, tarif pajak individu seseorang mencakup seluruh pendapatan mereka dikurangi potongannya. Tetapi jika "pajak yang adil" pernah disahkan, seseorang akan memiliki bukan hanya satu tapi dua tarif pajak. 1. Tarif penjualan 30% dan 2. Tarif pajak penghasilan yang akan ditentukan oleh berapa banyak yang Anda konsumsi. Artinya, meskipun setiap orang membayar pajak penjualan yang sama sebesar 30%, tarif tersebut hanya berlaku untuk apa yang telah mereka konsumsi dan bukan penghasilan Anda seperti yang tercantum dalam tips pajak bisnis kecil penghasilan saat ini. Beberapa contoh barang habis pakai adalah sebagai berikut, makanan, pakaian, sewa, perawatan kesehatan bahkan utilitas yang Anda bayar.

Yang benar-benar membuat saya tidak tercakup dalam pajak adalah harta benda, hadiah, dan keuntungan gedung DPR. Diketahui bahwa banyak orang miskin yang menyewakan rumahnya dan tidak memilikinya. Di bawah pajak baru ini mereka akan bertanggung jawab untuk membayar kenaikan 30% tidak hanya untuk sewa mereka tetapi juga utilitas mereka. Orang miskin juga menghabiskan lebih banyak uang untuk barang habis pakai daripada orang kaya. Mereka pada akhirnya akan membayar lebih banyak pajak daripada orang kaya.

Yang benar-benar menakutkan adalah jika rencana ini akan berlaku, akan ada 30% dalam perawatan kesehatan juga. Di bawah "pajak yang adil" kunjungan dokter Anda, operasi, rawat inap bahkan obat resep akan dinaikkan 30%. Orang tua dan orang sakit akan terkena paling parah. Menurut saya jika ini diteruskan maka akan terjadi peningkatan pengangguran, orang tidak akan mampu untuk berobat ke dr. ketika sakit pada gilirannya akan kehilangan pekerjaan. Dan berbicara tentang pekerjaan karena "pajak yang adil" akan membunuh pengurangan pemberi kerja karena berkontribusi pada perawatan kesehatan karyawannya, Perusahaan tidak akan lagi memberikan asuransi kesehatan kepada pekerjanya. Perawatan kesehatan kita saat ini selalu tinggi dan hal terakhir yang dibutuhkan negara ini adalah kenaikan biaya perawatan kesehatan.

Pada tahun 2010 Biro Sensus melaporkan bahwa orang Amerika memiliki lebih dari 886 miliar dolar dalam dept kartu kredit. Di bawah "pajak yang adil", kartu kredit akan dikenakan pajak 30% di atas hutang Anda. Belum lagi kenaikan 30% pada hipotek Anda juga. Dan jika Anda membutuhkan layanan hukum apa pun, bersiaplah untuk membayar pajak 30% untuk pengacara Anda.

Saya memperhatikan ketika saya sedang meneliti kerja pemotongan pajak yang adil bahwa menghilangkan IRS banyak disebutkan. Menurut saya mereka ingin Anda percaya bahwa ini benar-benar akan terjadi. Mereka mungkin dapat memotong ukuran karyawan dan mengubah nama, tetapi seseorang harus melihat pengumpulan pajak ini secara berlebihan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bahan yang Nyaman Untuk Kaos Harian Mu

Tips Hemat Makan Enak di Akhir Bulan