Informasi Umum tentang Formulir Pajak Penghasilan

Jika Anda memiliki beberapa sumber penghasilan dan jika penghasilan tersebut melebihi batas minimum kena pajak maka Anda diharuskan untuk mengajukan pengembalian pajak Anda. Formulir

pajak penghasilan digunakan untuk mengisi pengembalian pajak. Ada banyak bentuk dan setiap bentuk memiliki tujuan tertentu.

Formulir pajak penghasilan dapat diperoleh dari perpustakaan, kantor pos atau sekolah di daerah Anda. Itu bisa diunduh dari situs web IRS juga. Dengan dimulainya e-filing pengembalian, formulir pajak kertas telah kehilangan signifikansinya. Tetapi ada formulir tertentu di situs web IRS yang tidak dapat diunduh untuk pengembalian pengajuan. Bentuk-bentuk ini disebut "bentuk hanya informasi". Bahkan fotokopi formulir tersebut tidak dapat digunakan. Ini karena formulir kertas asli dapat dibaca oleh mesin. Ini memiliki kode batang yang akan dibaca mesin. Jika Anda memfotokopinya, kode batang menjadi tidak dapat dikenali. Contoh formulir pajak "informasi saja" adalah seri W2 dan W3 dengan satu atau dua pengecualian; formulir 1096 dan formulir 8109B; dan deret 1098, 1099, 5498, dan 5500.

Pengetahuan menyeluruh tentang setiap dokumen diperlukan jika Anda mengajukan pengembalian keringanan utang pajak sendiri. Penggunaan formulir pajak yang tidak tepat dapat mengundang denda dari IRS. Jadi jika Anda tidak mengetahui formulir yang tepat untuk digunakan, lebih baik mencari bantuan dari CPA, Akuntan atau Pengacara Pajak IRS. Karena ini adalah para profesional yang mengetahui prosedur IRS luar dalam, mereka akan mengetahui dokumen yang tepat untuk digunakan.

Saat mengisi formulir pajak juga harus diperhatikan. Jika Anda tidak mengisi rincian penghasilan dengan benar, Anda akan membayar pajak tambahan atau pengurangan pajak. Jika Anda membayar pajak kurang dari yang diwajibkan untuk membayar, Anda akan dikenakan sanksi dan Anda harus membayar bunga untuk pajak terutang.

Jika Anda memasukkan nomor jaminan sosial yang salah, pengembalian yang Anda ajukan akan masuk ke akun orang lain.

Jika ada kesalahan perhitungan dalam formulir menghindari hukuman pajak penghasilan Anda, itu bisa terdeteksi saat mengisi sendiri. Jika Anda lupa melampirkan dokumen pendukung, Anda akan dihubungi oleh otoritas IRS. Jika Anda tidak memasukkan penghasilan apa pun dalam formulir pajak penghasilan Anda saat mengajukan pengembalian, pengembalian yang telah diubah harus diajukan paling cepat dengan dokumen pendukung. Jika tidak, Anda akan dikenakan sanksi ketika ditemukan ketidaksesuaian.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontra Pajak yang Adil

Pilih Bahan yang Nyaman Untuk Kaos Harian Mu

Tips Hemat Makan Enak di Akhir Bulan