Cara Mengajukan Pajak Anda Sendiri: Panduan Langkah-demi-Langkah

Pajak bukanlah saat yang menyenangkan. Banyak gangguan dan ketidakpastian yang muncul karena kurangnya pemahaman terhadap sistem. Kabar baiknya adalah hal ini tidak harus sulit!

Memahami cara mengajukan pajak Anda sendiri berarti mengumpulkan informasi dan mengisi formulir yang benar. Bagian kompleksnya berasal dari mengetahui informasi apa dan bentuk apa yang Anda butuhkan. 

Kami akan memperjelas dan memahami dasar-dasarnya sehingga Anda dapat mengajukan tiga pajak usaha dengan mudah dalam waktu singkat. Mari kita mulai. 

Panduan Utama tentang Cara Mengajukan Pajak Anda Sendiri
Membayar seorang profesional untuk menangani pajak Anda memang menyenangkan, tetapi juga mahal. Jika Anda ingin menikmati pengembalian dana, Anda harus terjun sendiri ke dunia pajak.

Anda memiliki dua opsi utama saat mengajukan pajak sendiri. Anda dapat mengajukannya menggunakan layanan pajak dengan panduan gratis atau Anda dapat menggunakan cara manual.

Masing-masing memiliki sisi positif dan negatifnya, jadi tidak ada cara yang benar. 

1. Menggunakan Layanan Pajak
Layanan konsultasikan profesional pajak sering kali memiliki panduan bermanfaat dan formulir yang mudah diisi untuk Anda ikuti. Mereka memiliki opsi sederhana dan seringkali gratis untuk memandu Anda melalui setiap langkah.

Ini adalah jalan tengah antara akuntan profesional dan pengarsipan manual. Anda masih perlu menyiapkan semua formulir dan informasi Anda dan akan membayar apa pun selain pengajuan dasar W-2. 

2. Pendekatan Manual
Pendekatan manual ada pada Anda. Anda perlu menemukan formulir yang Anda perlukan, mengisi informasi di tempat yang tepat, dan mengirimkannya tepat waktu ke IRS.

Sisi positif dari hal ini adalah kendali mutlak dan tidak adanya biaya. Semua formulir gratis dan ada banyak panduan online untuk membantu menyelesaikan detail formulir tertentu.

Formulir yang Anda Butuhkan
Apa pun metode yang Anda pilih, Anda perlu memahami formulir apa yang perlu Anda dapatkan. Ada lusinan formulir untuk setiap detailnya, tetapi bagi kebanyakan orang Amerika, ada beberapa formulir yang penting. 

Yang utama adalah W-2. Majikan Anda akan memberikan formulir W-2 Anda. Jika Anda tidak memiliki perusahaan yang tepat atau ada masalah unik yang memblokir W-2 Anda, Anda dapat menemukan generator W2 online . 

Freelancer membutuhkan formulir 1099. Ini adalah bentuk utama lainnya dan diperuntukkan bagi mereka yang berurusan dengan pekerjaan kontrak dan berbagai sumber pekerjaan lepas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontra Pajak yang Adil

Pilih Bahan yang Nyaman Untuk Kaos Harian Mu

Tips Hemat Makan Enak di Akhir Bulan